Jumat, 15 November 2013

DAMAI DALAM HENING






Saat semua menutup cahaya dalam  tatapanku
Aku seakan mengecam diriku
Apa gunanya aku??
Untuk apa aku dilahirkan???
Untuk apa aku berdiri, jika hanya ditemani dengan kegelapan??
Hampaaa..kosong...
Itu yang aku miliki !!!!

Dan aku bertanya lagi pada dunia..
Mana kebebasanku???
Aku tak bisa terbang bebas seperti burung-burung
Berkicau....menari di dalam sangkar semesta yang megah ini
Sayapku patah tuk kebebasan


Di tanah pijakanku ini..
Aku hanya bisa tertunduk malu dengan keadaanku
Semua mengecamku..
Cahaya enggan menghampiriku
Sejalang itukah aku dalam hidupku sendiri??

Berontak ku tak punya arti lagi..
Tak ada lagi yang menolehku
Tak ada yang menjulur tangan saat ku terjatuh..
Semua meludahiku dalam kata-kata indahnya

Aku terpenjara dalam kebodohanku
Aku tak mampu melangkah
Langkah kakiku hanya akan membuat bekas kotor
Lidahku juga tak mampu lagi terucap
Semua membeku dalam sepiku

Tak ada gunanya lagi dunia yang dianggap bebas
Sekarang hanya ada jeritan tak terdengar
Jeritan hati yang tak pernah dianggap ada
Hanya hening ini membawa kedamaian
Sepi yang membuatku terayun kebebasan yang tak ada arti
Kelam yang terlalu gila memandang semuanya bercahaya

Karya: EEN_DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar