Jumat, 01 November 2013

SENYUMAN PAHIT





Mungkin hanya sebatas harap yang selalu terpendam..
Hanya khayal yang selalu berangan…
Hanya tatapan semu yang memancar.

Saat tatapanmu tak punya arti…
Saat genggamanmu tak pakai rasa..
Hanya tatapan harap  yang selalu ku punya.
Berharap memiliki hatimu..
Mengenggam tanganmu dengan rasaku..

Aku disini hanya bisa tersenyum pahit
Saat kau atur kata-katamu untuk kau memuja dirinya
Mengagung-agungkan dirinya
Dan aku termangu menatapmu dengan kepahitan yang tak aku tahu
Di sampingmu aku hanya mendengar kata-kata yang selalu memuja bidadarimu
Aku seperti patung bernyawa yang kau percaya untuk mendengar kata hatimu
Yang kau percaya untuk menutup rapat kata hatimu
Dan tetap ku hanya terdiam dengan senyuman pahitku
Dan sesekali aku ikut memuja bidadarimu dengan berat
Karena hanya ingin melihat senyumanmu.

Terlalu berat hati ini menahan rasa..
Selalu memendam kata hatiku untukmu..
Tapi,aku tak mau kehilanganmu
Tak ingin kau jauh dariku..
Tak peduli hariku kau hujankan dengan kata-kata cintamu
Yang tak pernah tersedia untukku
Hanya satu yang ku harapkan..
Selalu melihat senyumanmu di setiap detik hidupku..
Walau senyummu bukan sepenuhnya untukku..
Bukan untukku orang selalu setia mendengar cerita cintamu..
Bukan untukku yang selalu berpura-pura bhagia dihadapmu.
Bukan untukku yg selalu  munafik d
engan rasaku..

Terlalu banyak kebohongan saatku disampingmu…
Senyuman ku hanyalah sandiwara
Hatiku menjerit saat kau katakan kata
-kata indahmu yang bukan untukku
Ingin ku pergi saat kau rangkai kata-kata indahmu itu,,
Tak ingin ku menunggu sakit ini dengan kebohongan ku.
Tapi,ku tak ingn hidup tanpa senyummu
Karena ku ingin selalu membalas senyummu itu
Dengan kepahitan senyumku untukmu

                                                            Karya:EEN_DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar