Selasa, 29 Oktober 2013

PAGIKU TELAH KEMBALI

                  

Saat membuka mata seakan dunia menyapaku
Mentaripun ikut memanggil dengan sinarnya
Semua seakan menyambutku kembali dalam dunia fana ini
Seakan telah terhapus goresan yang pernah terbuat
Sekarang hanya sinarlah menemani akan langkahku

Saat ku membentang sayapku
Seolah burung-burung pun ingin terbang bersamaku
Dan kicauan burung mengiri nada dalam syairku
Mentari seakan penuh nafsu memancarkan sinarnya pada wajahku
Aku pun sekejap tak mampu menatap sinar itu
Tapi, itulah sinar yang akan menyinari mimpiku

Sekejap aku terdiam dan duduk di kursi besi
Aku menatap kosong langit yang tak bertiang
Banyak mimpi yang ingin aku gapai
Banyak harapan yang ingin nikmati
Dan banyak obsesi yang ingin aku kejar
Otakku seakan memberontak
Kapan aku mewujud mimpiku?
Kapan aku mulai melangkah?
Dan saat itu, aku ketatkan tekad
Harus ada senyuman yang tercipta dalam kiat dan niatku ....

                                                                                    Karya : EEN_DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar