Senin, 28 Oktober 2013

SENJA PUN TELAH TIBA




Saat ruang ini perlahan enggan bersinar
Semua terasa kosong seolah tak ada kehidupan
Tak ada suara yang menemani khayal kosongku
Hanya terdengar rintik hujan yang menata nada indah
Aku pun tetap duduk bersilang didepan layar terpaku
Layar yang selalu menemani disetiap rangkaian syairku
Layar yang menjadi saksi saat ku tulis imajinasiku

Saat tubuh ini terasa tak kuat menopang  duduk kaku ku
Dan mata ini ingin melihat cahaya lain
selain sinar yang kan membuat mataku tak bisa memandang
Aku pun langsung beranjak mencari sinar kebahagiaan
Saat kutemui sinar itu, seakan sinarnya menjauh dari pandanganku
Perlahan tetutup awan hitam dan seolah ingin pergi dari duniaku

Saat ku sekejap terpaku berdiri memandang sinarku
Seakan aku tak rela dan ingin ku hapus awan hitam yang menutup sinarku
Tak ingin ku kehilangan jalan tanpa sinarku
Aku pun menjadi saksi saat perlahan duniaku menjadi kelam
Hanya rintik hujan yang mampu menemaniku
Tetap dia untai nada indah yang sesekali menyentuh tanganku

Tapi, saat ku lihat dilangit hitam
Ada setitik  sinar yang menyapaku dengan senyuman
Aku pun sekejap sadar bahwa senjaku telah tiba
Tapi, tetap ada sinar walau hanya sebercak
Dan saat itu aku yakin sinarku akan selalu menemaniku
Walau kelampun menghampiriku
Langkahku akan tetap ada bersama sititik sinar yang selalu menuntunku..
                                                                                    Karya:EEN_DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar