Minggu, 27 Oktober 2013

AKU



Aku dilahirkan dalam balutan darah suci


Kesucian dari seorang yang lebih mulia

Dari yang paling mulia di dunia ini



Aku dipelihara dalam gubuk surga

Yang selalu penuh dengan cahaya mengintipku

Selalu lahir kebahagiaan saat ku belum mengerti arti hidup

Aku diajar arti kesederhanaan

Aku diajar untuk bisa menatap hidup sendiri



Saat aku telah tegar menapak kaki dalam hidup ini

Saat aku telah mengerti arti hidup ini

Aku hanya bisa bersandar dalam angan

Karena ku tak bisa memahami

Aku hanya bisa melihat,mendengar dan membaca

Dalam setiap bait hidup yang ku ukir

Aku tetap tak bisa memahami



Aku menjadi jalang dalam keadaan yang kelam

Aku seperti terbuang dalam kehidupanku sendiri

Aku menapak sendiri saat kegelapan menghampiri

Cahaya triknya matahari hanya trasa panas menggigit

Tak pernah kurasakan sinarnya



Aku berdiri dengan harga diri

Yang selalu mengusik diri dengan api

Menimba api dengan sayatan mimpi

Karena hanya mimpi yang selalu menemani

Hanya khayal yang bisa mengukir warna hidup ini



Dan aku…

Aku terlihat menjadi inti diri

Menjadi rapi di hari yang sunyi

Dan aku menjadi sunyi di setiap hari

Karena api ku padam di tiup sepi


Karya : EEN_DN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar