Selasa, 29 Oktober 2013

HARAPANKU...





Aku punya impian saat bersandar dibahumu
Aku hanya ingin bahumu selalu ada untuk ku sampai akhir waktuku
Aku hanya ingin di setiap langkahmu selalu teriringi do’a dari lantunanku
Meneduhkanmu saat kau butuh ketenangan dalam hatimu
Membuatmu selalu tersenyum meskipun api membakar jiwamu

Tapi, aku bukan bidadari yang sengaja dihadirkan untukmu
Aku bukan malaikat yang akan selalu membawamu dalam cahaya
Karena ku tak punya sayap tuk membawamu pergi dalam surga bahagia
Karena aku hanyalah jiwa yang ingin bersurga padamu
Bertuntun padamu saat dirimu menapak lurus
Dan dengan menggenggam jemariku dengan kasihmu
Tapi, aku bukanlah kertas yang mudah terbakar dalam panas nya api
Dan aku juga tak mudah untuk layu dalam dinginnya air
Aku hanya jiwa yang berusaha ingin selalu membuat senyummu

Ingin ku berteduh bersamamu dalam atap kesucian
Mengarungi jalan dengan keindahan kasih
Menciptakan kehangatan dalam gubuk surga
Melahirkan buah cinta dengan penuh tawa
Selalu menghantarkan senyum saat air mata mengalir

Dekap aku dengan kasihmu
Karena aku ingin selalu mengiringi detak jantungmu
Membuatmu tenang saat bibirku melantunkan do’a untukmu
Tetaplah disampingku meskipun semua berusaha memisahkan raga kita
Karena jiwaku takkkan mampu sendiri tanpa jiwamu yang membuatku tenang

                                                            Karya:EEN_DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar