Senin, 28 Oktober 2013

JERITANKU






Didalam ruang kosong ini…
Aku terpojok tak berguna…
Buku-buku tersusun rapi melambaiku..
Jam dinding yang enggan tuk berhenti…
Seolah menertawakanku dengan rendah..
Gambar mati yang menghiasi ruang ku..
Menatapku seperti mengecam..
Aku terhakimi dalam hidupku…
Ku hanya bisa memandang kosong sudut ruangku yang sempit…
Gerakku terbatas tuk memberontak..

Detak jantung yang enggan tuk pelan…
Menjadikan ku menapak tanpa arah..
Aku tak pernah tahu seperti apa diriku..
Bergunakah aku dalam duniaku…
Aku selalu menjerit dalam bayangku..
Meratap hidup dalam tangisan…

Apakah kau pernah dengar jeritanku?
Yang selalu ku selubungi dalam tawaku…
Apakah kau kan liat aku, saat ku terjatuh?
Dan menginginkan kau yang mengangkat tubuh lemah ini..

Aku memang jalang yang terbuang..
Tapi, aku punya tawa yang tersimpan untukmu.
Punya mimpi  walau tertatih..
Punya angan walau tak dianggap..

Aku memang lemah dalam hidup ku..
Aku takut berdiri jika hanya untuk terjatuh..
Dan tanpamu di sampingku..
Dengan siapa aku bersandar..
Siapa yang akan mengusap tetesan air mataku..
Jika kau tak ingin disampingku..

Tapi, aku tak ingin dipandang lemah dalam hidupmu..
Tak ingin mendapatkan kasih hanya dengan mengadah tanganku
Akan ku tutup jeritku dalam senyumku.
Sehingga takkan ada tangis yang kan kau lihat..
Dan takkan ada jiwa yang terjatuh...
Karya : EEN_DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar